Jumat, 15 Mei 2015

Gua Horisontal, Buniayu. Sukabumi

Gua Buniayu terletak di Desa Kerta Angsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi yang berjarak sekitar 140 km dari Jakarta dan bisa ditempuh dengan berkendara selama 4 jam dalam keadaan lalu lintas normal.
yang hobinya mengunjungi gua, sepertinya Gua Buniayu yang ada di Sukabumi ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kenapa? Pasalnya dalam satu komplek gua ini, traveler akan menemukan perpaduan antara gua vertikal dan gua horizontal dalam satu area yang berdekatan.



 ini Hanna & Desy... kompak dah mereka kalo jalan-jalan... apalagi kalo nge gosib... bahayaaa bisa berjam-jam.






Pemandangan yang akan didapatkan di dalam gua horizontal adalah ornamen-ornamen guanya yang sudah terbentuk sejak puluhan juta tahun lalu seperti stalaktit, stalagmit, kanopi, dan kolom. Bahkan ada stalaktit yang panjangnya mencapai sepuluh meter yang terlihat begitu indah.

 Jalannya sempit Gini, Tapi seru kok, Rame rame gitu, takut plus teriak teriak... itulah kita2....
 ini Hanna, beraaat mbaak nariknya,, ceunah kata om ded. hahahhahha kesian
 ini teman teman, kita banyakan ada sekitar 16 orang. pokoknya rameee beud
 suasana gelap dalam gua, padahal siang hari... wow
 tadabur alam, kita jadi bersyukur masih bisa menikmati matahari tiap hari, gak kebayang dah kalo kita tinggal di goa. huaaaaah






 Jreng jreng ini rombongan ketce kitaaaaa.... Ulalalalalalala....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar