Jumat, 15 Mei 2015

Dulang Resort, Lembang Bandung


Alamat Lengkap Dulang Resort & Resto berada di Jalan Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang, Bandung 40391, Jawa Barat Indonesia

Reservation 
Nomor Telepon: 022-2785020
twitter : @Dulangresort1
 Menuju ke Dulang Resort bisa lewat jalur Punclut atau Dago, melewati tanjakan dan turunan yang lumayan ektrim, pokok nya dag dig dug daaaah, yang motor atau mobilnya gak kuat silakan turunkan penumpangnya...... tapi terbayar kok kalau sudah sampai di Dulang nya, kemarin kita bertiga ada saya fufahana, firanti dan rizki della alias Kiki. niat kita berenang ketce.
 Niat emank berenang Ketce, pas nyemplungin diri ke kolam, wohoooo dingiiiiiin PUollll, hadoooh .
 ternyata Kiki gak bisa berenang, dia cuma main air dan tidak berani menyentuhkan diri ke air, namun kita (hanna & Firanti) maksa kiki, kita siram2 dia, tetep dia tidak mau,,, secara gitu lho kita niat berenang tapigak mau kena air, asli dah kiki itu menggemaskan. huaaaaah hampir 30 menit maksa dia, dan akhirnya dia berani tapi setiap detik dia teriak, " aaaaaa aaa aaa takuut ih, iiiih kok dingin. " itu teriakan kiki sepanjang di dalam kolam, dan dia berjalan di samping kolam. hahahhahahah pokok nya kiki Lucu deh.
 ini Hanna & Firanti..... ketce Kan... uhuuuui pokoknya Endessss dah
 Nah ini Artis Kita KIKI... lihat gayanya hebooooh, padahal kalo kena air, kayak cacing kepanasan... hahahhahahahha
 yang Ini firanti Diadara, dia mah woles, berenang bisa, nyanyi Juga okeee, pasrah kalo diajak jalan hahahhaha satu lagi makan juga doyan dia... hahahahha pokoknya enak dah buat jalan2.
 kalo Ini princes Hanna, wohoooo dia mah hobinya berenang tapi gak kurus-kurus hahahhahah kesian banget, udah diet tapi gitu2 ajaaaa. yaa sudahlah...



 ooh ya Dulang juga menyediakan cemilan cantik lho...... kemarin kita pesan  Tempe mendoan. Ekado dan pisang goreng keju, harga standar lah... dibawah 20 rebu.
 ini suasana malam di dulang. ketceeeee kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar