Selasa, 16 Juni 2015

Pantai Sambolo

Pantai Sambolo yang terletak di Jalur kawasan Anyer ini memiliki pantai pasir putih yang indah, dan air laut yang jernih, sangat cocok untuk  menikmati suasana santai dan istirahat saat liburan tiba. Berenang merupakan aktivitas  terfavorite yang dilakukan di pantai ini. Pantai ini digemari oleh banyak wisatawan karena telah dilengkapai berbagai sarana olahraga air untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. 

N
Nah Kita adalah Rombongan Dari bandung yang memank sengaja ingin menikmati pantai, mau tau kenapa /?????
hmmmm secara gitu lho.. Bandung kan gak ada pantai, jd pengen banget merasakan suasana pantai yang angin nya sepoi sepoi... heheheheheheh, 

Mau tau Ceritanya....
Kita rombonngan terdiri dari 9 orang, terdiri dari 6 cewek dan 3 cowok, formasi tempat duduk 2-4-3 kita sewa mobil Luxio dekat kosan (Kos Putri Rumah Uwa),  paling depan Andri, Hanna, baris kedua yg badan nya ramping kecuali Munah... hahahhaah ada Fahreza, devi, kiki dan tiara (munah). dan baris ketiga ukurannya mayaan laaaah ada egry, Firanti dan Putri.  kita berangkat hari sabtu jam 1 dini hari itu dari kos uwa, kemudian jemput satu2, kita menuju ke rumah devi yang rumahnya ada dekat cimall, trus kita ke firanti yang sudah menunggu di depan kosan hmmmmmmm semangaaad banget daaah, trus kita menuju ke rumah fahreza. yang terletak di Padalarang. Nah mobil telah terisi penuh, saaatnya kita berdoa dan berangkat... Bismilaah semoga selamat sampe tujuan dan pulang dengan selamat dan kembali dengan selamat juga.































Tidak ada komentar:

Posting Komentar